Objek Wisata Air Terjun Coban Rondo Malang

Air Terjun Coban RondoDengan menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari kota Malang, Anda pun akan sampai di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabuaten Malang. Di sanalah letaknya Objek Wisata Air Terjun Coban Rondo.

Temperatur di sekitar Objek Wisata Air Terjun Coban Rondo ini rata-rata adalah 22 derajat celcius. Objek Wisata Alam Indonesia ini pertama kali dibangun pada tahun 1980 dan merupakan bagian dari wilayah "Kesatuan Pemangkuan Hutan Perum Perhutani Malang". Saat ini berbagai fasilitas sarana dan prasarana memang terus dikembangkan oleh pihak pengelola dari tahun. Jalanan sudah diaspal mulus sehingga memudahkan kendaraan pengunjung untuk berlalu-lalang.

Anda tidak perlu takut kelaparan karena di kawasan Objek Wisata Air Terjun Coban Rondo tersedia warung-warung makanan dengan banyak pilihan menu yang tentunya mengugah selera Anda setelah puas menikmati suasana alam yang eksotis meskipun tidak seindah dulu akibat naiknya temperatur dan beberapa bagian pohon pinus yang tampak mengering.

Di Objek Wisata Air Terjun Coban Rondo juga tersedia mushala, kamar mandi, dan areal parkir yang luas untuk para pengunjung. Keseriusan para pengelola untuk terus memaksimalkan objek wisata ini dibuktikan dengan area bermain anak-anak dan kebun binatang mini. Meski demikian, tidak serta merta mengalihkan perhatian pengunjung dari air terjun yang memiliki ketinggian 84 m.

Itulah artikel tentang Objek Wisata Alam Indonesia berupa Objek Wisata Air Terjun Coban Rondo Malang pada kesempatan kali ini. Baca juga juga Artikel wisata air terjun sebelumnya tentang Objek Wisata Air Terjun Bojong Koneng Bogor. Semoga salah satunya bisa menjadi referensi dan agenda perjalanan wisata Anda!