Objek Wisata Pantai Natsepa Ambon Maluku

Pantai NatsepaPantai landai dan lebar ini dikenal sejak abad ke-17 sebagai tempat berlibur para penjajah Belanda. Saat ini, disetiap akhir pekan, Pantai Natsepa selalu ramai pengunjung, khususnya warga kota Ambon. Tujuan mereka ke kawasan Wisata Pantai Natsepa anatara lain untuk berenang, naik perahu yang disewa per jam, menikmati pemandangan alam, sekadar menikmati kelapa muda, makan pisang goreng, jagung rebus, wajik atau rujak khas Objek Wisata Pantai Natsepa.

Pada hari-hari tertentu, pemandangan sekitar Objek Wisata Alam Indonesia ini sangat indah, antara lain karena sekitar 12 meter dari bibir pantai sering melintas kapal-kapal besar pengangkut kayu gelondongan dari Batu Gong, sebuah tempat pengolahan tripleks di pulau yang tampak di seberang Pantai Natsepa. Anda juga dapat mandi di pantai yang berombak rendah ini dan memborong ikan cakalang dan kepiting bakau yang dijual nelayan sekitar pantai.

Objek Wisata Pantai Natsepa terletak di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Ambon. Terletak sekitar 18 km dari kota Ambon. Sama halnya dengan Objek Wisata Pantai Lombang pada artikel sebelumnya, Objek Wisata Pantai ini juga menyediakan berbagai fasilitas, antara lain beberapa shelter yang dapat digunakan sambil menikmati indahnya pantai dan pemandangan di Teluk Baguala.

Akhirnya, semoga Objek Wisata Pantai Natsepa Ambon Maluku ini bisa menjadi salah satu Objek Wisata Pantai yang bakal Anda kunjungi selanjutnya bersama keluarga!