Objek Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru Kalimantan

Pantai Gedambaan KotabaruObjek Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru Kalimantan menawarkan keindahan yang dapat memberikan kepuasan bathin kepada setiap pengunjung. Selain pasir putih yang berkilauan tertimpa sinar matahari, pemandangan alamnya juga akan menghipnotis Anda sehingga betah berlama-lama di Pantai Gedambaan ini. Pada hari minggu dan hari libur lainnya, pengunjung berdatangan baik dari Kalimantan Selatan sendiri maupun di luar itu.

Untuk menjaga kebersihan Objek Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru ini, tiap pekan dikerahkan karyawan Pemkab setempat secara bergiliran untuk melakukan aksi bersih-bersih. Selain itu, fasilitas penunjang seperti tempat istirahat, akuarium besar, taman buah dan bunga, cermin seribu bayangan, sirkuit mini, ruang wahana fisika, studio rekaman mini, camping ground, dan game station akan dibangun di Objek Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru ini.

Objek Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru terletak sekitar 14 km dari Kotabaru atau tepatnya di Desa Gedambaan, kecamatan Pulau Laut Utara, Kabutapaten Kotabaru. Selain sarana transportasi yang cukup baik, Objek Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru juga telah memiliki cottage, penginapan, mushalla, kolam pemancingan, warung makan, dan tempat duduk di sepanjang pantai.

Di Area Objek Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru ini, juga disediakan tempat parkir yang luas sehingga memudahkan Anda untuk memarkirkan kendaraan secara aman.

Itulah salah satu Objek Wisata Alam Indonesia berupa Objek Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru yang ada di Kalimantan Selatan pada kesempatan kali ini. Simak juga ulasan tentang Objek Wisata Pantai Dreamland Bali pada artikel sebelumnya. Semoga bisa menjadi referensi perjalanan Anda!