Objek Wisata Air Terjun Gitgit Singaraja

Air Terjun GitgitJika Anda ingin berlibur di Bali, jangan sampai melewatkan Objek Wisata Air Terjun Gitgit Singaraja, yang merupakan salah satu Objek Wisata Alama Indonesia yang wajib Anda kunjungi. Lokasinya tidak begitu sulit ntuk dicapai. Jaraknya adalah 9 km dari Singarajamenuju utara dan hanya butuh waktu 15 menit untuk samapai kesana. Jarak tempuh dari Kuta hanya 1,5 jam.

Jalanan yang Anda lewati menuju Objek Wisata Air Terjun Gitgit Singaraja terhitung curam, tapi tidak perlu khawatir soal hal itu. Jalan kaki maupun berkendaraan sama-sama tidak masalah. Anda akan disambut dengan suasana yang tenang dan juga menyejukkan. Ditambah lagi dengan suara kicauan burung. Berbeda dengan Air Terjun Coban Talun pada post sebelumnya, yang harus melalui medan berkelok dan licin jika hujan untuk mencapainya.

Jika Anda ingin membeli sejumlah suvenir, di Objek Wisata Air Terjun Gitgit Singaraja tersedia sejumlah toko yang menjual barang-barang hasil kerajinan tangan dengan harga yang bisa ditawar.

Ketinggian Objek Wisata Air Terjun Gitgit Singaraja ini adalah 60 m dan pemandangannya begitu indah dan sayang jika tidak Anda nikmati. Air yang tertumpah menciptakan kabut yang seolah-olah berasal dari pegunungan. Dinding air terjun adalah bebatuan yang sukar dilihat akibat tertutupi oleh besarnya debit air.

Kalaupun Anda malas untuk berjalan kaki mendekati air terjun, Anda akan tetap cukup puas melihatnya dari tempat parkir. Jadi tunggu apa lagi? Sebelum Anda meninggalkan Pulau Bali, pastikan Anda telah datang dan mengunjungi Objek Wisata Air Terjun Gitgit Singaraja Bali.