Wisata Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey

Air Panas CimangguObjek Wisata Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey terletak di ketinggian 1100 mdpl, termasuk wilayah Desa Rancabali, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Medan yang Anda tempu cenderung datar meskipun sedikit bergelombang. Sejumlah flora yang terdapat di Cimanggu adalah rasamala, pinus, eukaliptus, dan kecubung.

Kolam air yang terdapat di Objek Wisata Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey ini dibagi menjadi beberapa tempat. Ada kolam untuk umum dengan airyang bersumber langsung dari Gunung Patuha. Ada pula kela VIP dengan tarif Rp r ribuan per 15 menit berendam. Kelas VIP ini memang menyediakan fasilitas bagi pengunjung yang ingin privasi lebih terjaga. Di dalam setiap kamar tersedia bak mandi untuk berendam selama yang Anda inginkan.

Secara umum, di Objek Wisata Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey terdapat berbagai fasilitas seperti kamar mandi, mushalla, penginapan, tempat bermain anak, pusat informasi, lokasi parkir yang luas, dan tentu saja warung makan. Bagi Anda yang ingin sejenak menikmati suasana alam, Anda dapat menginap di salah satu tempat penginapan yang tersedia di Objek Wisata Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey ini.

Demikianlah Artikel Objek Wisata Alam Indonesia tentang Objek Wisata Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel wisata air panas sebelumnya tentang Objek Wisata Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng Bogor. Semoga bisa menjadi referensi perjalanan wisata Anda!