Objek Wisata Pantai Lasiana Kupang Nusa Tenggara Timur

Pantai Lasiana KupangObjek Wisata Pantai Lasiana mulai dibuka untuk umum sekitar tahun 1970 an dan menjadi Objek Wisata Alam Indonesia yang ramai dikunjungi oleh turis asing. Di kawasan Objek Wisata Pantai Lasiana Kupang ini banyak di dapati lopo, yaitu semacam pondok dari pohon kelapa beratap ijuk yang biasa digunakan oleh pengunjung untuk tempat menikmati panorama Pantai Lasiana. Pantai landai seluas 3,5 ha ini terasa sejuk karena dinaungi banyak pohon kelapa dan juga pohon lontar. Pasirnya putih halus, di tambah lagi dengan lautan biru dan ombak yang kecil Makin membuat Objek Wisata Pantai Lasiana Kupang ini layak untuk dikunjungi.

Objek Wisata Pantai Lasiana Kupang ini tertelak di Kecamatan Kupang Tengah, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Jaraknya 12 km dari Kupang. Anda dapat mengunjungi Objek Wisata Pantai Lasiana Kupang NTT ini dengan angkutan umum atau dengan kendaraan pribadi. Sejumlah fasilitas tersedia di Pantai Lasiana ini adalah MCK, kios suvenir, warung makanan, kolam renang, panggung rakyat, dan homestay. Umumya para pedagang berjualan mulai sabtu sore, sepanjang hari minggu dan hari libur lainnya.

Demikianlah artikel Objek Wisata Alam Indonesia tentang Objek Wisata Pantai Lasiana Kupang Nusa Tenggara Timur pada kesempatan kali ini. Baca juga Objek Wisata Pantai sebelumnya yaitu Objek Wisata Pantai Lahilote Gorontalo. Semoga bisa menjadi referensi dan agenda bagi Anda untuk mengunjungi objek wisata pantai di Indonesia...