Objek Wisata Pantai Gunung Payung Badung Bali

Pantai Gunung PayungPantai Gunung Payung merupakan pantai yang indah dan sepi. Bagi Anda yang menghendaki suasana tenang dan nyaman bisa mengunjungi pantai di areal Gunung Payung ini. Pantai ini kondisinya tak terlalu ramai, bahkan bisa dikatakan masih jarang dikunjungi oleh wisatawan, tak seperti Pantai Kuta, Pantai Dreamland, Pantai Lovina atau lainnya.

Kawasan Wisata Pantai Gunung Payung ini memiliki pasir putih bersih dengan butirannya yang lumayan berukuran besar. Beberapa hal yang bisa dilakukan di kawasan pantai ini sperti berjalan kaki menikmati indahnya suasana, membaca atau menulis buku, bercengkarama dengan penduduk lokal, memancing dan lainnya. Pantai ini memang sangat pas untuk dijadikan arena bersantai, sambil berfoto-foto sebagai kenangan dan cerita indah.

Secara administratif, Objek Pantai Gunung Payung berada di wilayah Desa Adat Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Pulau Bali, Indonesia. Kalau dari kota Denpasar, untuk menuju ke Gunung Payung ini cukup mudah mengingat kondisi jalanannya terbilang sudah cukup baik. Jaraknya dari ibukota Bali tersebut sekitar 30 km atau bisa ditempuh dengan waktu 1 jam perjalanan saja.

Bagi Anda yang butuh ketenangan dengan privacy tinggi sembari menikmati laut lepas tanpa batas, maka Objek Wisata Pantai Gunung Payung Badung ini sangat direkomendasikan. Keberadaannya yang masih asri dan minim sentuhan penunjang wisata modern, menjadikan Pantai Gunung Payung ini banyak dinikmati oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara yang menginginkan ketenangan.

Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang keindahan dan keasrian Objek Wisata Pantai Gunung Payung Badung Bali pada kesempatan kali ini. Baca juga Objek Wisata Pantai sebelumnya yang tidak kalah menarik, yaitu Objek Wisata Pantai Geger Sawangan Bali. Semoga satunya bisa menjadi rujuakan Anda untuk dikunjungi...