Objek Wisata Pantai Masceti Gianyar Bali

Pantai MascetiDisebut Pantai Masceti karena pantai ini terletak di Pulau masceti Bali. Pulau Masceti merupakan pulau yang ada di Bali, tepatnya di Desa Medahan, Gianyar yang juga termasuk dalam pantai yang banyak dikunjungi oleh kalangan wisatawan. Keindahan dan ketenangan pantainya rupanya telah menjadi daya pikat utama yang membuat banyak orang berkunjung ke Masceti ini.

Secara administratif, kawsan Wisata Pantai Masceti berada di Desa Medahan, Kecamatan Blahbatu, Kabupaten Gianyar, Pulau Bali, Indonesia. Jarak tempuhnya dari Kota Gianyar sekitar 5 km atau bisa dijajal dengan lama perjalanan sekitar 10 menit. Atau berjarak sekitar 90 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan sekitar 40 menit waktu perjalanan dari Ibukota Denpasar dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Biasanya, Objek Wisata Pantai Masceti ini akan sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan ketika hari menjelang sore untuk menyaksikan sunset atau fenomena matahari tenggelam yang memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Sunset dapat terlihat dengan jelas dan indah dari Pantai Masceti ini sehingga menyembulkan romantisme khususnya bagi mereka yang datang dengan membawa pasangan.

Ketika Anda berkunjung ke Objek Wisata Pantai Masceti Gianyar ini, maka akan terlihat panorama pantai yang menawan dengan deburan ombaknya yang mampu memecah keheningan serta tiupan angin luat lepasnya yang akan membuat siapapun terbuai dan terlena. Kesunyian dan ketenangan yang dimiliki pantai ini menjadikan siapapun yang mengunjunginya dapat menjaga privasinya secara maksimal.

Selain itu, di Objek Wisata Pantai Masceti Gianyar Bali ini Anda bisa melakukan berbagai aktifitas liburan yang menyenangkan. Berbagai aktifitas yang biasanya dilakukan di Pantai Masceti ini antara lain bersantai, berenang, berjemur, memancing dan juga berselancar. Mata pencaharian penduduk setempat bermacam-macam, ada yang menjadi petani, buruh, pedagang dan juga pencari batu sikat. Dan berbagai macam fasilitas yang tersedia disini seperti penginapan, warung-warung makanan dan minuman, areal parkiran yang cukup luas juga toilet.

Itulah sedikit gambaran salah satu Objek Wisata Alam Indonesia tentang keindahan Objek Wisata Pantai Masceti Gianyar Bali pada kesempatan kali ini. Lihar juga rekomendasi Objek Wisata Pantai yang patut Anda kunjungi di Bali, yaitu Objek Wisata Pantai Purnama yang juga terdapat di Kabupaten Gianyar Bali. Semoga bisa menjadi panduan perjalanan wisata Anda...