Objek Wisata Pulau Sepa Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau SepaMungkin belum banyak orang yang berkunjung bahkan belum mengetahui nama Pulau Sepa itu sendiri. Pulau ini memang kalah pamornya dengan pulau-pulau lainnya di tepian Jakarta seperti Kepulauan Seribu atau Pulau Tidung. Atau bahkan Ancol sekalipun. Namun soal eksotisme dan keindahannya dijamin tak kalah. Pulau Sepa ini masih dalam kawasan Pulau Seribu yang juga menjadi salah satu destinasi wisata utama di Jakarta.

Kawasan Wisata Pulau Sepa memiliki kelebihan selain pemandangannya yang indah juga memiliki nuansa yang nyaman, sepi dan memanjakan mata dan jiwa. Pantas saja kalau kemudian pulau ini diberikan julukan The Paradise for Diver in Jakarta karena memang benar-benar surga yang menyata di dunia, yang jaraknya tak seberapa jauh dari Jakarta.

Untuk mencapai Objek Wisata Pulau Sepa, hanya dengan waktu sekitar 2 jam saja, Anda sudah bisa menjangkau Pulau Sepa. 2 jam perjalanan menyusuri laut bukanlah perjalanan yang lama dan melelahkan karena hampir di sepanjang perjalanannya Anda akan disuguhkan oleh aneka pemandangan yang super indah dan menawan.

Selama perjalanan menuju Objek Wisata Pulau Sepa Kepulauan Seribu ini, biasanya dilakukan dari Marina yang dalam perjalanannya akan melewati pulau-pulau indah lainnya. Kapal-kapal komersil biasanya banyak mengangkut para wisatawan yang ingin mengunjungi pulau-pulau tersebut. Diantara beberapa pulau yang indah itu biasanya kapal yang mengangkut wisatawan tersebut akan berhenti sejenak untuk menikmati keindahan pemandangan yang ada sekadar beberapa menit saja. Meski begitu, Pulau Sepa tetap akan menjadikan mata Anda terbelalak.

Tak hanya pemandangan yang kasat mata saja yang bisa dilihat dan dikagumi karena keindahan bawah lautnya juga sangat menawan. Pulau Sepa ini memiliki beberapa spot yang sangat mengasyikkan dan menjanjikan untuk dieksplorasi. Wisata Bawah Laut di Pulau Sepa terkenal sangat memesona dan karenanya banyak digunakan sebagai objek ideal untuk diving.

Objek Wisata Pulau Sepa memiliki keindahan bawah laut yang sangat indah. Ikan-ikannya bergerak kesana-kemari dengan lucunya, terumbu karangnya tak kalah dibandingkan dengan terumbu-terumbu karang di luar negeri sekalipun, serta berbagai jenis plankton yang tak kalah menarik dan menawannya. Makanya tak heran dengan berbagai macam kelebihan yang dimilikinya menjadi Pulau Sepa ini banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan wisatawan.

Itulah sedikit informasi tentang keindahan Objek Wisata Pulau Sepa Kepulauan Seribu Jakarta, yang merupakan salah satu Objek Wisata Alam Indonesia yang wajib Anda kunjungi pada kesempatan kali ini. Lihat juga rekomendasi Objek Wisata Pulau sebelumnya tentang Objek Wisata Pulau Pramuka yang juga terdapat di Kepulauan Seribu Jakarta. Semoga salah satu pulau ini bisa menjadi tujuan wisata Anda berikutnya. Salam Wisata!