Objek Wisata Pantai Anyer Serang Banten

Pantai AnyerObjek Wisata Pantai Anyer Serang Banten ---Bagi Anda yang tinggal di Ibukota Jakarta yang penuh dengan rutinitas kota, dan berikeinginan untuk menikmati keindahan Objek Wisata Pantai, maka kami merekomendasikan untuk mengunjungi Pantai Anyer. Mengapa Pantai Anyer menjadi pilihan?

Kawasan Wisata Pantai Anyer berada tidak jauh dari kota Jakarta. Secara administratif, Pantai Anyer terletak di kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Pantai Anyer hanya berjarak sekitar 160 kilometer dari Jakarta dan waktu yang ditempuh sekitar 2 jam lebih untuk sampai disana. Pantai Anyer ini telah menjadi salah satu daerah pariwisata dan banyak dikunjungi oleh wisatawan, maka tidak aneh bila hari libur datang, jalur menuju lokasi Objek Wisata Pantai Anyer ini sering kali dipadati oleh kendaraan.

Akses Menuju Objek Wisata Pantai Anyer

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Objek Wisata Pantai Anyer dengan menggunakan kendaraan pribadi, ada beberapa jalur alternatif menuju Pantai Anyer melalui kota Serang. Diantanya adalah, jalur yang melintasi Taktakan, Gunungsari, Mancak, serta jalur yang melintasi Ciomas, Padarincang dan Cinangka.
Objek Wisata Pantai Anyer memiliki keindahan pantai yang indah dengan hamparan butiran pasir yang luas dan bersih, serta airnya yang berwarna biru jernih dapat kita manfaatkan untuk berpiknik bersama keluaraga, atau menikmati sejuknya air laut dengan berenang ataupun menyelam. Disamping itu kita dapat menikmati kecerian bermain air dengan menggunakan beberapa sarana olahraga air yang terdapat disekitar Pantai Anyer.

Di Objek Wisata Pantai Anyer Serang ini pengunjung dapat menyewa berbagai perlengkapan berwisata, mulai dari tempat penyewaan perahu atau speedboat, tempat penyewaan peralatan-peralatan untuk menyelam, serta tempat penyewaan sepeda yang dapat kita gunakan untuk berkeliling sembari menikmati pemandangan alam dipinggir Pantai Anyer. Selain itu, bagi anda yang ingin menginap dipinggir pantai, terdapat pula berbagai arena dan tempat-tempat yang menyewakan perlengkapan untuk berkemah.

Bagi pengujung yang ingin tinggal di penginapan, Objek Wisata Pantai Anyer Serang Banten ini telah menyediakan berbagai fasilitas penginapan seperti Hotel, Resort, Cottage, Wisma, Home Stay atau Villa dapat dengan mudah kita jumpai disekitar Pantai Anyer. Disamping itu, berbagai fasilitas bermain dan hiburan juga banyak tersaji di penginapan-penginapan itu, bahkan anda juga dapat memesannya jauh-jauh hari sebelum berkunjung ke Pantai Anyer.

Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang keindahan Objek Wisata Pantai Anyer Serang Banten pada kesempatan kali ini. Lihat juga rekomendasi Objek Wisata Pantai sebelumnya yaitu Objek Wisata Pantai Takisung yang terdapat di Tanah Laut Kalimantan Selatan. Semoga salah satu pantai ini bisa menjadi tujuan wisata Anda berikutnya...