Objek Wisata Pantai Takisung Tanah Laut Kalimantan Selatan

Pantai TakisungObjek Wisata Pantai Takisung Tanah Laut Kalimantan Selatan ---Pantai Takisung merupakan salah Objek Wisata Pantai yang direkomendasikan untuk dikunjungi ketika Anda berada di Kalimantan Selatan. Pantai Takisung memiliki ombak yang tidak terlalu besar, berpasir cokelat seperti warna air lautnya dan dikelilingi pohon-pohon kelapa khas kawasan pantai pada umumnya.

Kawasan Wisata Pantai Takisung terletak di Desa Takisung, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Pantai yang berdekatan dengan Kota Banjarmasin ini menawarkan sesuatu yang berbeda bagi para pengunjungnya. Di Pantai Takisung ini pengunjung dapat membeli ikan segar ataupun ikan kering di pantai. banyak pasar yang menjual jajanan khas pantai, ikan kering atau ikan asin, cindera mata seperti hiasan yang terbuat dari kerang, ikan segar, udang hingga terumbu karang langsung dari nelayan.

Akses Menuju Objek Wisata Pantai Takisung

Akses tercepat menuju Objek Wisata Pantai Takisung adalah melalui Kota Banjarmasin. Kota banjarmasin sendiri dapat dituju dengan berbagai penerbangan seperti dari Surabaya, Bandung, dan Jakarta menuju Bandara Syamsuddin Noor. Dari bandara ini Anda bisa naik taxi menuju Kota Banjarmasin untuk mencari hotel ataupun penginapan. Dari Kota Banjarmasin ini, Anda bisa langsung menuju Objek Wisata Pantai Takisung dengan mobil rental ataupun kendaraan lainnya.
Sedikit tips bagi pengunjung yang ingin menyewa kendaraan untuk menuju Objek Wisata Pantai Takisung Tanah Kaut ini adalah dengan menyewa kendaraan lengkap dengan supirnya. Hal ini bisa memberikan keuntungan bagi pengunjung. Karena fungsi supir sekaligus Tour Guide yang akan memandu Anda menuju Objek Wisata Alam menarik lainnya selain Pantai Takisung.

Berbagai aktifitas bisa pengunjung lakukan di Objek Wisata Pantai Takisung Tanah Laut ini, seperti bermain di tepi pantai, berenang, menyewa perahu karet, atau juga perahu Klotok untuk menikmati keindahan Pantai Takisung ini. Klotok adalah perahu bermotor untuk ke tengah laut dan melihat pemandangan menakjubkan, terumbu karang yang sering disebut dengan batu berjanggut atau karang tua yang ditumbuhi lumut, dan berbagai aktifitas lainnya.

Itulah sedikit informasi Objek Wisata Alam Indonesia tentang keindahan Objek Wisata Pantai Takisung Tanah Laut Kalimantan Selatan pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel Objek Wisata Pantai sebelumnya tentang keindahan Objek Wisata Pantai Pagatan yang berlokasi di Tanah Bumbu Banjarmasin. Semoga salah satu pantai ini bisa menjadi tujuan wisata nda berikutnya.