Keindahan Pantai Setokok Balerang Batam

Pantai Setokok
Objek Wisata Pantai Setokok ---Pantai yang memang tidak populer dan banyak dikenal ini memang kontras sekali dengan keindahan panorama yang ditawarkannya. Dengan hamparan pasir putih dengan karakteristik pantai dangkal, membuat Pantai Setokok terlihat begitu eksotis. Sangat direkomendasikan bagi Anda penyuka suasana pantai yang tenang untuk menyegarkan pikiran.

Kawasan Wisata Pantai Setokok memang terlihat sepi dan tenang dengan hamparan birunya laut tampak dari kejauhan dan pepohonan yang berbaris rapi di pesisirnya menambah keindahan pantai ini, serta suasana pantai yang sangat bersih dibandingkan pantai-pantai lainnya yang ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Akses Menuju Objek Wisata Pantai Setokok

Objek Wisata Pantai Setokok merupakan salah satu pantai yang terdapat di Kecamatan Nongsa. Tepatnya berada di di Kampung Setoko yang merupakan salah satu kampung pesisir di Kepulauan Riau. Akses Menuju Objek Wisata Pantai Setokok inipun begitu mudah ditempuh. Anda bisa mengambil jalur dari Jembatan Barelang. Dengan jalur Jembatan I, Jembatan II, hingga Jembatan III. Kemudian dari Jembatan III, masuk ke arah kanan hingga sampai di Kampung Setoko. Waktu yang ditempuh hanya berkisar 45–50 menit, kecuali disaat terjadinya kemacetan di beberapa titik di sepanjang jalur.
Di Objek Wisata Pantai Setokok yang bisa ditempuh dari Balerang ini, Anda bisa memanfaatkan suasana tenang pantainya untuk mencari inspirasi dan ide, berjalan-jalan menelusuri pesisirnya, atau sekedar refreshing diri sejenak setelah melakukan kegiatan yang padat, atau mengasingkan diri dari suasana ramai dan kepadatan kota.

Selain itu, Keindahan Pantai Setokok Balerang Batam ini sangat cocok menjadi lokasi event-event penting seperti family gathering, kegiatan outbond ataupun kegiatan outdoor adventure bagi anggota pecinta alam. Pun bagi penggemar fotografi, Pantai Setokok bisa menjadi tempat hunting terbaik.

Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang Keindahan Pantai Setokok Balerang Batam pada kesempatan kali ini. Lihat juga rekomendasi Objek Wisata Pantai sebelumnya yang tidak kalah menarik yaitu Objek Wisata Pantai Tanjung Bemban yang juga terdapat di Nongsa Batu Besar Batam. Semoga bisa menjadi destinasi wisata Anda!