Memancing dan Kayaking di Pantai Piayu Laut Batam

Memancing dan Kayaking di Pantai Piayu Laut Batam
Objek Wisata Pantai Piayu Laut ---Menikmati pantai tidak hanya dari sisi suasana atau keadaan pantainya. Mulai dari hamparan pasirnya, pemandangannya, atau apapun yng sudah di sediakan secara alami disana. Tetapi juga dari kegiatan atau aktifitas yang bisa dilakukan di pantai tersebut. Semisal tradisi masyarakat setempat, atau event-event yang biasa dilakukan. Salah satunya seperti yang bisa dilakukan di Pantai Piayu Laut Batam.

Kawasan Wisata Pantai Piayu Laut terletak di salah satu titik Kampung Tua di Pulau Batam, kampung tersebut bernama Kampung Tanjung Piayu Laut. Keindahan panorama Pantai Piayu Laut sangat sinkron dengan nuansa kampung tradisonal disini. Air laut pantai ini terlihat biru jernih tampak dari kejauhan, dengan bebatuan karang yang menghiasi di sekitarnya. Walau tidak menyajikan hamparan pasir nan indah namun Pantai Piayu Laut tidak kalah menarik dengan pantai lainnya.

Hal yang membuat menarik dari Objek Wisata Pantai Piayu Laut adalah kegiatan Kayaking. Kayaking di Pantai Piayu Laut ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dikala air laut sedang pasang. Bagi Anda yang menguji adrenalin sekaligus menguji nyali, maka patut mencoba Kayaking. Mintalah petunjuk terlebih dahulu kepada pihak pengelola pantai sebelum melakukan aktifitas Kayaking. Karena Kayaking di Pantai Piayu Laut bukan sembarangan dapat dilakukan oleh wisatawan karena harus didampingi oleh para pelatih yang sudah ahli.

Selain kegiatan Kayaking, Anda juga bisa melakukan kegiatan memancing di Pantai Piayu Laut Batam ini. Ada sebuah lokasi yang sudah disediakan dan merupakan kawasan khusus yang bisa digunakan untuk memancing tepatnya di sebelah selatan Pantai Piayu Laut dimana ada banyak terdapat bebatuan karang yang cukup besar. Memancing sembari menikmati keindahan panorama alam sekitarnya.

Bagi Anda penyuka fotografi, kawasan Objek Wisata Pantai Piayu Laut Batam sangat direkomendasikan. Karena keindahannya yang eksotis ini, Pantai Piayu Laut bisa menjadi spot foto yang bagus untuk diabadikan. Setiap sudut di Pantai Piayu Laut ini seperti lautnya yang biru hingga pohon-pohon yang terdapat disekitar pantai yang masih terlihat natural, bisa menjadi karya foto terbaik yang bisa Anda buat.

Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang kediatan Memancing dan Kayaking di Pantai Piayu Laut Batam pada kesempatan kali ini. Lihat juga Objek Wisata Pantai sebelumnya yang tidak kalah menarik yaitu Objek Wisata Pantai Sembulang yang juga terdapat di Batam. Semoga bisa menjadi destinasi wisata Anda berikutnya...