Menikmati Deru Ombak di Pantai Sembulang Batam

Pantai Sembulang
Objek Wisata Pantai Sembulang Batam ---Setiap Objek Wisata Pantai di nusantara ini pastinya memiliki ciri khas tersendiri. Hal ini juga yang sering menjadi daya tarik pantai tersebut. Seperti ciri khas warna pasir ataupun tanahnya, bebatuan di sekitar pantai, semua menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjunginya. Tak terkecuali Pantai Sembulang yang juga punya ciri khas.

Jika pada pantai lainnya terlihat begitu indah dengan hamparan pasir putihnya, maka di kawasan Wisata Pantai Sembulang ini justru hamparan pasirnya berwarna kuning. Selain itu, ada satu hal yang membedakan Pantai Sembulang dengan pantai-pantai lainnya di Batam adalah karakteristik ombaknya. Deru Ombak di Pantai Sembulang yang terdengar begitu deras seolah memberi eksotisme tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung.

Akses Menuju Objek Wisata Pantai Sembulang

Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Pantai Sembulang tidaklah sulit. Perjalanan dapat ditempuh dari Kota Batam melintasi Jembatan Barelang hingga Jembatan ke IV yang bernama Jembatan Sultan Zainal Abidin. Kemudian dari Jembatan IV bisa langsung berbelok ke arah kiri hingga mencapai Kota Sembulang, Pulau Rempang. Jalur yang dilintasi pun sangat bagus, sebab tidak terdapat kerusakan pada infrastuktur jalan rayanya. Jarak yang ditempuh dari Kota Batam ke Kota Sembulang sekitar 75 kilometer, dan dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam kecuali terjadi kemacetan di sekitar kawasan Jembatan Barelang.
Susana tenang dan tidak terlalu ramai di Objek Wisata Pantai Sembulang ini sering dijadikan destinasi pengunjung yang lebih menyukai suasana tenang dan jauh dari keramaian. Maka dari itulah, suasana dan panorama alam di sekitar Pantai Sembulang ini sangat cocok untuk mencari ide segar dan inspirasi sembari ditemani Deru Ombak Pantai Sembulan.

Wisata Kuliner Pantai Sembulang

Bagi Anda penyuka kuliner khas suatu daerah, jangan khawatir. Wisata Kuliner Pantai Sembulang bisa Anda nikmati di rumah-rumah makan yang menyajikan hidangan khas Melayu. Sekedar berbelanja oleh-oleh, di kawasan tersebut juga menjual buah naga yang terkenal sebagai buah yang banyak mengandung khasiat bagi kesehatan. Selain itu juga terdapat berbagai macam hasil olahan buah naga. Harga yang ditawarkan pun tentunya sangat terjangkau.
Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang keindahan Objek Wisata Pantai Sembulang Batam sembari menikmati deru ombak khas pantai ini. Lihat juga rekomendasi Objek Wisata Pantai sebelumnya itu Objek Wisata Pantai Setokok yang juga terdapat di kawasan Balerang Batam. Moga menjadi destinasi wisata Anda!