Objek Wisata Pantai Tanjung Pinggir Sekupang Batam

Pantai Tanjung Pinggir
Objek Wisata Pantai Tanjung Pinggir Sekupang Batam ---Pantai Tanjung Pinggir merupakan sebuah pantai yang tidak memiliki hamparan pasir putih khas pantai Batam. Keindahan panorama pantai ini hanya dari bebatuan yang terdapat disekitarnya. Hal ini juga yang membuat pantai ini tidak begitu ramai dikunjungi bagi wisatawan yang menginginkan hamparan pasir putih di bibir pantainya.

Walaupun begitu, kawasan Wisata Pantai Tanjung Pinggir ini sangat direkomendasikan bagi para wisatawan yang menyukai suasana yang tenang dan alami. Hal ini didukung kondisi pantai yang cukup bersih dari sampah-sampah plastik yang biasanya banyak ditemukan di pantai-pantai yang lain. Pepohonan-pepohonan rindang yang menghiasi kawasan pantai ini mempunyai nilai tambah tersendiri di mata para wisatawan, karena bisa digunakan untuk bersantai ria dengan suasana yang teduh.

Akses Menuju Objek Wisata Pantai Tanjung Pinggir

Untuk menuju Objek Wisata Pantai Tanjung Pinggir ini para wisatawan dapat menggunakan jasa taksi atau menggunakan jasa mobil sewa, dengan waktu tempuh hanya berkisar 30 menit dari Nagoya, sementara dari Sekupang hanya 10 menit.
Salah satu ciri khas dari Objek Wisata Pantai Tanjung Pinggir Sekupang ini adalah keberadaan Patung Dewi Kwan Im yang terletak di Villa KTM Resort, jarak Villa tersebut dengan Pantai Tanjung Pinggir ini sangat dekat, sehingga Patung Dewi Kwan Im yang tingginya berkisar belasan meter tersebut dapat terlihat jelas dari pantai ini. Villa KTM Resort sendiri merupakan sebuah penginapan yang dikhususkan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pantai ini sehingga dari Villa KTM Resort wisatawan juga dapat menyaksikan panorama keindahan Pantai Tanjung Pinggir yang unik.

Panorama lain yang bisa dinikmati dari Objek Wisata Pantai Tanjung Pinggir Sekupang ini adalah keberadaan Gedung-gedung Pencakar Langit yang terdapat di Negara tetangga, Singapura. Panorama tersebut sangat jelas sekali terlihat dari pantai ini apabila cuaca tidak sedang mendung ataupun berkabut.

Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang panorama Objek Wisata Pantai Tanjung Pinggir Sekupang Batam pada kesempatan kali ini. Lihat juga Objek Wisata Pantai sebelumnya yaitu Objek Wisata Pantai Trikora yang terdapat Bintan Riau. Semoga bisa menjadi destinasi wisata Anda!