Objek Wisata Pulau Putri Nongsa Batu Besar Batam

Pulau Putri
Objek Wisata Pulau Putri Nongsa Batu Besar Batam ---Pulau Putri merupakan salah satu pulau terluar nan eksotis yang letaknya berada di perbatasan Indonesia dengan beberapa perairan dan negara tetangga. Pulau Putri ini berbatasan langsung dengan Selat Singapura.

Saat pasang surut, kawasan Wisata Pulau Putri banyak dikunjungi oleh para wisatawan untuk menikmati kawasan pantai dengan panjang 300 an meter saja. Kawasan Pantai Pulau Putri ini memang menjadi destinasi utama ketika pasang surut. Karena pualu ini akan menyatu dengan beberapa pulau kecil lainnya, hingga pemandangan sekitar terlihat begitu eksotis dan sayang untuk dilewatkan.

Akses Menuju Objek Wisata Pulau Putri
Akses Menuju Objek Wisata Pulau Putri tidaklah sulit. Anda dapat menggunakan jasa perahu Pompong yang disewakan oleh para nelayan di sekitar kawasan wisata Pantai Nongsa. Harganya pun cukup terjangkau, hanya dengan Rp. 10.000,- per orang untuk sekali jalan. Waktu yang ditempuh dari kawasan wisata Pantai Nongsa menuju ke Pulau Putri ini pun hanya beberapa menit saja karena jarak antara keduanya cukup dekat. Pastikan juga untuk memberitahukan kepada nelayan yang membawa perahu Pompong kapan Anda ingin kembali ke Pantai Nongsa atau Anda dapat meminta nomor nelayan yang bisa dihubungi untuk menjemput Anda setelah berwisata ke Pulau Putri. Hal itu sangat memudahkan Anda untuk saling memberikan informasi.
Di Objek Wisata Pulau Putri Nongsa ini para wisatawan dapat menikmati dan melakukan aktifitas liburan yang mengasyikkan. Dominasi pasir putih yang membentang di pesisir pantai dengan panorama lautan yang biru menjadi pemandangan tersendiri untuk dinikmati. Belum lagi letaknya yang tepat menghadap Pantai Nongsa dan Selat Singapura, membuat deburan ombak terasa kencang dan panorama di seberangnya yang begitu indah.

Selain menikmati pemandangan yang eksotis, di Objek Wisata Pulau Putri Nongsa Batu Besar ini juga, Anda dapat melakukan aktifitas berenang ataupun menikmati romantisme sembari berjalan-jalan di sekitar garis pantai. Di Pulau Putri ini juga tersedia penyewaan ban dengan harga sewa murah bagi Anda yang ingin berenang.

Demikianlah sedikit informasi Objek Wisata Alam Indonesia tentang keindahan panorama Objek Wisata Pulau Putri Nongsa Batu Besar Batam pada kesempatan kali ini. Lihat juga rekomendasi Objek Wisata Pulau sebelumnya yang tidak kalah menarik yaitu Objek Wisata Pulau Buluh yang juga terdapat di Kepri Batam. Semoga bisa menjadi rekomendasi wisata bagi Anda. Salam Wisata!