Keindahan Panorama Pantai Melayu Batam

Objek Wisata Pantai Melayu ---Pesona keindahan pantai-pantai di pesisir Pulau Batam memang tiada duanya. Masing-masing pantai disini menyimpan keindahan yang berbeda antara pantai yang satu dengan pantai yang lainnya. Salah satu pantai yang memiliki keindahan panorama eksotis adalah Pantai Melayu.
Keindahan Panorama Pantai Melayu Batam
Kawasan Wisata Pantai Melayu merupakan salah satu pantai yang sudah mendapat sentuhan pengelolaan dengan baik. Sehingga ia menjadi salah satu pantai populer di Batam. Pantai ini terletak di Kelurahan Rempang Cate, tepatnya di desa Kalat Rempang, Galang, Batam Atau sekitar 23 km dari Jembatan I Balerang atau Jembatan Tengku Fisabilillah.

Berbagai aktifitas pantai bisa Anda lakukan di Objek Wisata Pantai Melayu ini. Pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas pendukung wisata seperti wahana Banana Boat yang bisa memacu adrenalin Anda, hingga pelampung seperti ban yang bisa Anda gunakan untuk bersantai sembari mengapung di laut Pantai Melayu yang tenang.

Fasilitas pendukung wisata lainnya juga telah tersedia di Pantai Melayu ini. Mulai dari area parkir, toilet, hingga tempat bersantai secara lesehan bisa Anda temui disini. Selain itu, Anda bisa menikmati berbagai sajian kuliner dan makanan ringan yang tersedia di warung-warung, ataupun para penjaja makanan yang ada di kawasan Wisata Pantai Melayu ini.

Karena Pantai Melayu termasuk pantai yang populer, pastinya pantai ini akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan, apalagi pada hari libur. Oleh karena itu, pantai ini sangat cocok bagi Anda yang suka menikmati keramaian di pantai.

Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang Keindahan Panorama Alam Objek Wisata Pantai Melayu pada kesempatan kali ini. Lihat juga rekomendasi Objek Wisata Pantai sebelumnya yang tidak kalah menarik yaitu Objek Wista Pantai Melur yang ada di Pulau Galang Batam. Semoga bisa menjadi destinasi wisata Anda berikutnya.