Keindahan Wisata Pantai Melur Pulau Galang Batam

Objek Wisata Pantai Melur ---Pantai Melur merupakan salah satu Objek Wisata Pantai yang direkomendasikan ketika Anda berada di Batam. Pantai yang memiliki lebar 20–30 meter dan panjang garis pantai 100–200 ini berada di kawasan Jembatan V Barelang atau Jembatan Tuanku Tambusai, atau sekitar 45 KM dari bagian selatan Pulau Batam atau di bagian barat dari Pulau Galang. Sehingga akses menuju Objek Wisata Pantai Melur ini sangat mudah di capai.
Keindahan Wisata Pantai Melur Pulau Galang Batam

Akses Menuju Objek Wisata Pantai Melur

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati liburan di kawasan Wisata Pantai Melur, dapat menggunakan jasa taksi atau transportasi umum yang lain yang bisa diambil dari Kota Batam dengan waktu tempuh hanya 60 menit.

Wisata Kuliner Pantai Melur

Kuliner merupakan salah satu hal penting yang pastinya masuk dalam daftar perjalanan Anda. Ketika berada di Pantai Melur, Anda bisa menemukan warung-warung yang menyajikan berbagai hidangan kuliner berupa Seafood seperti Kepiting, Cumi Cumi dan ikan yang diolah dalam beberapa jenis hidangan yang siap disantap. Wisatawan dapat menikmati hidangan kuliner ini ditemani suasana Pantai dengan panorama yang eksotis.
Berbagai aktifitas bisa dilakukan pengunjung saat berada di kawasan Wisata Pantai Melur ini. Para wisatawan bisa melakukan aktifitas renang, bermain pasir putih, berlayar dan kegiatan olahraga pantai seperti sepak bola pantai, voli pantai atau olahraga pantai lainnya. Kontur Pantai Melur yang landai membuat Objek Wisata Pantai Melur ini sebagai tempat yang menarik untuk berenang. Para wisatawan dapat berenang hingga 500 meter tanpa harus takut karena kedalamannya.

Bagi penyuka aktifitas alam terbuka, Objek Wisata Pantai Melur menjadi tempat yang menarik. Pihak pengelola menyediakan sarana wisata berupa Banana Boat yang bisa membuat adrenalin Anda berdecak. Selain itu, Anda juga bisa berburu dan mengoleksi satwa-satwa laut yang tersembunyi disekitar batu-batuan atau di dalam pasir putih.

Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang Keindahan Objek Wisata Pantai Melur Pulau Galang Batam pada kesempatan kali ini. Lihat juga rekomendasi pantai Batam sebelumnya yaitu Objek Wisata Pantai Mirota yang juga populer. Semoga bisa menjadi referensi wisata Anda.