Pantai Marina Dengan Resort Mewah di Batam

Pantai Marina Dengan Resort Mewah di Batam
Objek Wisata Pantai Marina Batam ---Jika Anda ingin mengunjungi sebuah pantai yang terletak di lokasi yang sama dengan resort mewah saat berkunjung ke Batam, maka Pantai Marina bisa menjadi pilihan. Karena Pantai Marina di Batam ini terletak dalam area Marina Water Front City yang merupakan kawasan Resort termewah di Pulau Batam. Sangat cocok bagi Anda dan keluarga yang ingin menikmati keindahan pantai sekaligus bersantai ria.

Kawasan Wisata Pantai Marina Batam ini memang di desain sedemikian rupa untuk memanjakan para pengunjungnya. Keberadaan Resort Mewah dengan konsep hotel berbintang, beberapa arena permainan dan sarana olahraga yang disediakan oleh pengelola, seperti berolahraga Go Car, Aeromodeling dan Bowling ini, sangat selaras dengan kontur Pantai Marina yang yang berpasir Putih.

Di beberapa bagian Objek Wisata Pantai Marina terdapat taman-taman yang di dekorasi sedemikian rupa yang berfungsi untuk menambah keindahan ataupun sebagai tempat bersantai dengan tata taman yang hijau. Selain itu juga terdapat arena permainan bagi anak-anak seperti ayunan dan beberapa permainan lainnya. Disamping sebagai arena permainan anak-anak, taman ini juga dimanfaatkan menjadi salah satu objek potret kamera para fotografer untuk mengabadikan moment-moment tertentu seperti moment Pre Wedding ataupun moment foto-foto pengunjung.

Resort di kawasan ini adalah Holiday Inn dan Harris Resort yang merupakan 2 buah Resort yang menerapkan konsep standarisasi hotel berbintang. Di dalam Harris Resort terdapat sebuah fasilitas olahraga seperti arena olahraga air yang hanya di khususkan bagi pengunjung Harris Resort. Beberapa wahana olahraga air yang berada di Harris Resort diantaranya Jet Sky, Banana Boat dan Boat (sejenis kapal berukuran kecil dengan menggunakan mesin) yang disediakan pengelola Resort bagi pengunjung yang ingin berkeliling menjelajahi berbagai pulau-pulau kecil yang terdapat di sekitar Pulau Batam.

Selain menjadi salah satu tujuan tempat wisata bahari para wisatawan, Pantai Marina juga digunakan sebagai pelabuhan Ferry International Waterfront City yang berfungsi untuk melayani jasa transportasi penyebrangan ke Negara Singapura. Tampaknya Pemerintah Kota Batam sudah sukses mengembangkan potensi pariwisata ini agar bisa menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara. Terbukti, Pantai Marina ini tidak pernah sepi oleh wisatawan yang datang dari berbagai wilayah Indonesia maupun mancanegara di setiap tahunnya.

Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang keindahan Objek Wisata Pantai Marina di Batam, lengkap dengan fasilitas resor mewahnya pada kesempatan kali ini. Lihat juga rekomendasi Objek Wisat Pantai sebelumnya yang tidak kalah menarik yaitu Objek Wisata Pantai Melayu yang terdapat di Batam. Semoga bisa menjadi destinasi wisata Anda!