Objek Wisata Pantai Namalatu di Ambon

Pantai Namalatu AmbonObjek Wisata Pantai Namalatu di Ambon ---Pantai Namalatu bisa dijadikan sebagai pantai alternative yang bisa Anda kunjungi untuk melepas lelah. Bagi yang merasa bosan dengan kontur pantai yang biasanya berpasir putih, maka Pantai Namalatu bisa menjadi pilihan. Karena sebagian besar pantai ini memiliki pecahan batu karang.

Kawasan Wisata Pantai Namalatu terletak di sebelah timur Pulau Ambon, atau di wilayah Latulahat. Pantainya yang jernih menjadi keindahan tersendiri saat berada di pantai ini.

Beberapa pohon bahkan menjorok ke arah pantai, memberi kesan unik tersendiri yang cantik untuk diabadikan dalam jepretan kamera. Memang tidak seluas Pantai Liang, namun tidak kalah menawan. Alih-alih pasir putih, pantai Namalatu justru penuh dengan pecahan-pecahan batu karang berukuran sangat kecil dan berwarna putih bersih. Gradasi warna air lautnya juga terbilang unik dari putih transparan, hijau muda hingga biru.

AKSES MENUJU OBJEK WISATA PANTAI NAMALATU
Objek Wisata Pantai Namalatu bisa diakses dengan angkutan umum. Namun sayangnya angkutan yang tersedia tidak beroperasi setiap saat. Sebagai solusinya, Anda bisa coba menyewa ojek meskipun mungkin biaya yang dikeluarkan lebih banyak yakni sekitar 30 ribu rupiah dari Kota Ambon untuk sekali jalan. Atau, kalau Anda ingin yang gratis, bisa dengan mencari tumpangan di pinggir jalan.
Keadaan Ombak di Objek Wisata Pantai Namalatu ini terbilang lebih ramah dibanding di Pantai Liang meskipun pada musim ombak, memungkinkan Anda untuk bermain air dan berenang melepas penat. Beberapa meter dari bibir pantai, reruntuhan bangunan terlihat sedikit menonjol dari permukaan air, menjadi habitat beragam jenis ikan.

Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang Objek Wisata Pantai Namalatu di Ambon pada kesempatan kali ini. Lihat juga rekomendasi Objek Wisata Pantai sebelumnya yang tidak kalah menarik yaitu Objek Wisata Pantai Ngurtafur yang juga terdapat di Ambon. Semoga bisa menjadi destinasi wisata Anda!