Objek Wisata Pantai Santai Ambon

Objek Wisata Pantai Santai AmbonObjek Wisata Pantai Santai Ambon ---Susuai dengan namanya, Pantai Santai memang layak menjadi tempat untuk bersantai sembari menikmati suasana pantai yang indah. Bahkan ketika melakukan aktifitas renang pun, Anda masih bisa bersantai karena kontur pantai yang landai.

Letak kawasan Wisata Pantai Santai ini persis bersebelahan dengan Pantai Namalatu jadi Anda hanya tinggal berjalan kaki beberapa ratus meter. Meski letak bersebelahan namun pantai ini memiliki karakteristik yang berbeda. Selain tidak memiliki pecahan batu karang di dasar pantai, Pantai Santai juga cenderung lebih landai. Jadi, kalau Anda kurang mahir berenang, Anda akan merasa lebih nyaman berenang disini.

Buat pecinta diving, Objek Wisata Pantai Santai ini juga memiliki operator diving yang siap melayani Anda. Dengan catatan, Anda harus memesan beberapa hari sebelum kedatangan sebab seperti di kebanyakan tempat menyelam di Ambon, guide penyelam tidak siap sedia setiap saat. Beberapa spot diving yang ditawarkan cukup bagus dan mudah untuk diakses dari pantai, hanya beberapa menit menggunakan kapal motor.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk menyelam tidaklah berbeda dari kebanyakan tempat, sekitar 300 – 400 ribu rupiah untuk sekali turun. Sedang untuk sewa kapal, Anda harus membayarnya sendiri yakni sekitar 150-200 ribu rupiah untuk beberapa jam. Harga tentunya bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti perkembangan.

Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang Objek Wisata Pantai Santai di Ambon pada kesempatan kali ini. Lihat juga rekomendasi Objek Wisat Pantai sebelumnya yang mungkin bisa menjadi destinasi Anda berikutnya. Salam Wisata!