Objek Wisata Alam Danau Lido Sukabumi

Danau Lido SukabumiBanyak kegiatan yang bisa dilakkan di Objek Wisata Alam Danau Lido ini, seperti menjelajah danau, tracking ke hutan, sungai, menikamti air terjun, dan juga terbang dengan pesawat ultralight. Danau Lido terletak di Jalan Raya Bogor Sukabumi Km 21, Desa Wates Jaya, Bogor.

Objek Wisata Alam Danau Lido bisa menjadi persinggahan dalam perjalanan dari Jakarta ke Sukabumi. Namun, jika Ingin melewatkan hari libur disinipun bisa. Selain restoran apung, disisi kiri jalan dari arah Jakarta, ada juga kawasan Lido Lakes Resort yang telah ada sejak tahun 1935.

Objek Wisata Alam Danau Lido Sukabumi bisa dicapai dengan mudah, baik bagi yang naik kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Tersedia fasilitas menginap dan aneka atraksi cukup lengkap di Lido Lakes Resort dengan kisaran harga murah hingga yang terbilang mahal.

Di Objek Wisata Alam Danau Lido Anda bisa memilih untuk menginap di Villa atau cottage yang bersih dan nyaman yang dibangun semasa Presiden Soekarno atau di resort modern. Dengan fasilitas hotel berbintang, tersedia lapangan golf bagi wisatawan, paralayang, paragliding, dan pesawat ultralight. Berkeliling kawasan pegunungan ini dengan pesawat ultralight dikenakan tarif Rp 300.000,- sampai Rp 400.000,- per 15 menit mendatang.

Itulah salah satu Objek Wisata Alam Indonesia berupa Objek Wisata Alam Danau Lido Sukabumi pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel wisata danau sebelumnya yaitu tentang Objek Wisata Danau Laut Tawar yang ada di Aceh. Semoga salah satunya bisa menjadi agenda perjalanan Anda!