Objek Wisata Pantai Bagedur Malimping Lebak Banten

Pantai BagedurObjek Wisata Pantai Bagedur Malimping Lebak Banten ---Pantai Bagedur merupakan salah satu Objek Wisata Pantai yang berada di Banten Selatan. Pantai ini memang belum terlalu banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Sehingga sajian alam yang masih begitu asri lengkap dengan ketenangannya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Secara administratif, kawasan Wisata Pantai Bagedur ini tepatnya terletak di daerah kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, provinsi Banten, dan lokasinya juga berada jauh dari kebisingan kota. Kita dapat menikmati indahnya pemandangan hamparan pasir putih yang membentang luas di sekitar Pantai Bagedur. Berbagai jenis pepohonan disekitar pesisir Pantai Bagedur, juga tumbuh dengan subur dan rindang, ditambah lagi dengan birunya warna laut yang begitu jernih, semakin manambah pesona dan nilai eksotik yang terdapat pada pantai yang masih sangat begitu asri dan alami.

Objek Wisata Pantai Bagedur ini memiliki pesisir pantai yang membentang mencapai sekitar 10 kilometer, serta memiliki lebar mencapai sekitar 50 meter. Begitu luasnya pesisir Pantai Bagedur ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Apalagi di pantai ini tidak terlihat aktifitas yang dilakukan oleh para wisatawan yang hilir mudik, serta silih berganti menikmati berbagai fasilitas wisata air seperti Jet Sky, Banana Boat, ataupun jenis hiburan lainnya. Sehingga ketenangan alami memang bisa dinikmati di Pantai Bagedur ini.

Akses Menuju Objek Wisata Pantai Bagedur

Akses Menuju Objek Wisata Pantai Bagedur Malimping ini bisa ditempuh dengan perjalanan dari kota Serang menuju Malingping yang melintasi jalur Gunung Kencana. Waktu yang dibutuhkan bila melalui jalur tersebut adalah sekitar 3 jam. Kemudian rute berikutnya yakni, melalui kota Serang dengan melintasi kota Pandeglang dan Saketi yang membutuhkan waktu tempuh sekitar 4 jam. Sedangkan untuk rute yang terakhir adalah, melalui Pelabuhan Ratu yang menuju Malingping dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.
Walaupun Objek Wisata Pantai Bagedur Malimping di Kabupaten Lebak ini terlihat sepi dari hingar bingar serta keramaian dalam kesehariannya, tetap saja akan terlihat ramai dan banyak dikunjungi oleh wisatawan pada hari sabtu dan minggu. Terlebih lagi ketika musim liburan sekolah dan penghujung tahun tiba, lokasi Pantai Bagedur akan semakin terlihat jauh lebih ramai dari hari-hari yang lain. Ya, pasalnya pesona pemandangan alam yang masih begitu asri dan alami, telah menjadi salah satu daya tarik yang mengundang banyak wisatawan untuk datang serta berkunjung ke Pantai Bagedur.

Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang keindahan Objek Wisata Pantai Bagedur Malimping Lebak Banten pada kesempatan kali ini. Lihat juga Objek Wista Pantai sebelumnya yang tidak kalah menarik di Banten yaitu Objek Wisata Pantai Carita yang terdapat di Kabupaten Pandeglang Banten. Semoga salah satu pantai ini bisa menjadi tujuan wisata Anda berikutnya.