Objek Wisata Pulau Nusa Lembongan Bali

Pulau Nusa LembonganKetika Anda berada di Bali, pernahkah berpikir ada tempat yang lebih menawan selain pantai Kuta, pantai Sanur dan Tanah Lot? Anda perlu untuk mengunjungi Pulau Nusa Lembongan. Pulau Nusa Lembongan merupakan salah satu dari tiga deretan pulau yang terdapat di sebelah tenggara Pulau Bali, yakni Nusa Penida, Nusa Ceningan dan Pulau Nusa Lembongan. Dari ketiga pulau tersebut Pulau Nusa Lembongan lah yang terbaik. Pulau Nusa Lembongan merupakan pulau kecil yang mempesona untuk dikunjungi.

Dengan kondisi alam yang masih asri dan alami, kawasan Wisata Pulau Nusa Lembongan siap memanjakan Anda. Temukan dan rasakan sensasinya di Pulau Nusa Lembongan ini. Jika kamu menyukai olah raga air terutama diving atau snorkeling, maka tidak salah jika kamu menjadikan Nusa Lembongan sebagai tujuan wisata berikutnya. Terdapat beberapa titik lokasi dengan keindahan alam bawah laut yang tidak di ragukan lagi, terumbu karang serta ikan warna-warni di sekitar Pulau Nusa Lembongan begitu memukau. Tersedia juga perlengkapan dan peralatan untuk snorkeling dan diving yang dapat di sewa.

Lokasi Objek Wisata Pulau Nusa Lembongan tidak jauh dari Pantai Sanur. Hanya butuh 30 menit untuk sampai di pulau kecil Nusa Lembongan dengan menggunakan speedboat dan 1 jam untuk kapal biasa. Kedua transfortasi air ini berangkat dekat Jl. Hangtuah. Tarif untuk menuju Nusa Lembongan dengan menggunakan speedboat sekitar Rp 150.000 an, sedangkan dengan menggunakan kapal biasa sekitar Rp 80.000 an, tergantung bagaimana negosiasi Anda.

Sebagian besar penduduk Nusa Lembongan adalah petani rumput laut maka tidak heran jika kamu sampai di Nusa Lembongan akan melihat rumput laut yang sedang di jemur, karena di sana juga terdapat perkampungan tempat pembudidayaan rumput laut. Tidak jarang pula wisatawan menyewa sepeda motor maupun sepeda untuk mengelilingi Pulau Nusa Lembongan ini. Datang dan buktikan kealamian pulau ini.

Itulah sedikit informasi tentang Objek Wisata Alam Indonesia berupa Objek Wisata Pulau Nusa Lembongan Bali pada kesempatan kali ini. Bandingkan juga dengan keindahan Objek Wisata Pulau sebelumnya tentang Objek Wisata Pulau Weh yang terdapat di Sabang Banda Aceh. Semoga salah satu pulau ini bisa menjadi agenda perjalanan wisata Anda berikutnya...