Objek Wisata Pantai Karang Bolong Serang Banten

Pantai Karang BolongObjek Wisata Pantai Karang Bolong Serang Banten ---Pantai Karang Bolong merupakan Objek Wisata Pantai yang terletak di kawasan Wisata Pantai Anyer. Pantai Karang Bolong ini terletak disekitar jalur utama menuju Pantai Anyer dan Pantai Carita, atau sekitar 140 kilometer dari kota Jakarta, dan sekitar 50 kilometer dari pusat kota Serang, Banten.

Kawasan Wisata Pantai Karang Bolong menawarkan pemandangan eksotik dari berbagai batu-batu karang indah pada beberapa bagian disekitar pantai tersebut. Pemandangan batu-batu karang tersebut, sungguh begitu mengggumkan untuk disaksikan. Dimana terdapat sebagian batu karang yang terlihat muncul dipermukaan air laut, namun ada pula yang terlihat berada didasar laut pada pesisir Pantai Karang Bolong.

Objek Wisata Pantai Karang Bolong telah dikenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai penjuru. Umumnya wisatawan yang datang dan berwisata kepantai ini guna menyaksikan pemandangan alam berupa pepohonan hijau dan rindang, serta merasakan lembutnya butiran pasir berwarna putih bersih. Bagi anda yang ingin menikmati keceriaan berwisata air, juga dapat menyewa jasa perahu motor untuk berkeliling disekitar perairan pantai, atau menikmati keseruan bermain air dengan menggunakan Banana boat ataupun Speedboat.

Berbagai fasilitas pendukung di Objek Wisata Pantai Karang Bolong Serang ini juga telah begitu memadai, mulai dari tempat-tempat yang dapat kita gunakan untuk bersantai disekitar pantai, yakni berupa pondok-pondok dan taman sederhana, serta warung-warung yang juga menjajakan berbagi jenis makanan dan minuman.

Anda juga dapat menemukan berbagai penginapan di Objek Wisata Pantai Karang Bolong Serang Banten ini, seperti Homestay, Wisma, Hotel, Resort, atau Villa dengan berbagai pilihan tipe. Selain itu, kita juga dapat menemukan lokasi atau tempat-tempat yang menjajakan beraneka jenis cenderamata yang dapat dijadikan sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Itulah sedikit info Objek Wisata Alam Indonesia tentang keindahan batu karang di Objek Wisata Pantai Karang Bolong Serang Banten pada kesempatan kali ini. Lihat juga rekomendasi Objek Wisata Pantai sebelumnya yang tidak kalah menarik yaitu Objek Wisata Pantai Ciramea Banten. Semoga salah satu pantai ini bisa menjadi tujuan wisata Anda berikutnya. Salam Wisata!