Daftar Tempat Wisata Alam di Ambon Maluku

Wisata Alam di Ambon
Objek Wisata Alam di Ambon ---Ambon merupakan ibu kota provinsi Maluku. Kota ini dikenal dengan "Ambon Manise" yang artinya "kota Ambon yang cantik". Sebutan "Manise" ini terbukti dengan keindahan alam Ambon, dengan beragam Tempat Wisata Alam yang sangat sayang jika dilewatkan saat berkunjung ke Ambon.

Diantara Objek Wisata Alam yang menjadi destinasi favorit di Ambon adalah keberadaan Objek Wisata Pantai dan Objek Wisata Pulau yang memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri dibandingkan dengan Tempat Wisata Alam lainnya di Indonesia.

Dan berikut adalah Daftar Tempat Wisata Alam di Ambon Maluku, yang bisa menjadi referesni bagi Anda untuk dikunjungi nantinya:

TEMPAT WISATA PANTAI DI AMBONTEMPAT WISATA PULAU DI AMBONTIPS WISATA DI AMBON
  • Gunakan sandal anti selip saat hunting foto di Pantai Pintu Kota. Bebatuan di pantai ini licin dan bisa membuat Anda terpeleset jika kurang berhati-hati.
  • Untuk menikmati kuliner khas Ambon, Anda bisa datang ke Restaurant Dede’s di Jalan Said Perintis atau RM Ratu Gurih di Jalan Diponegoro yang menyajikan sajian ikan bakar khas Ambon.
Demikianlah info Objek Wisata Alam Indonesia tentang Daftar Tempat Wisata Alam di Ambon Maluku yang bisa Anda kunjungi pada kesempatn kali ini. Semoga bisa menjadi referensi wisata bagi Anda. Salam Wisata!